Info Penyakit Berbahaya Yang Sering Di Alami Oleh Manusia

Info Penyakit Berbahaya. Diberdayakan oleh Blogger.

Darah Tinggi

Darah Tinggi - Hipertensi atau yang lebih sering disebut dengan darah tinggi disebabkan oleh tekanan darah yang tidak stabil bahkan cenderung tinggi dan pola hidup yang tidak sehat. Terlalu sering mengkonsumsi makanan berlemak/ berkolesterol, kurang gerak atau jarang berolah raga, hingga kecanduan rokok merupakan faktor- faktor penyebab terjadinya darah tinggi atau hipertensi.

Darah Tinggi

Darah tinggi yang tidak segera ditangani dengan baik berisiko memicu munculnya penyakit- penyakit lain yang lebih berbahaya misalnya stroke dan kelumpuhan yang bisa berujung pada kematian. 

Darah Tinggi, Ini Obat Alaminya

Orang yang memiliki masalah darah tinggi sebaiknya menghindari makanan dan minuman yang tidak sehat demi menjaga kondisi tubuh agar selalu stabil dan terhindar dari penyakit lainnya. Berikut ini obat darah tinggi atau hipertensi yang sehat dan alami:

Darah Tinggi
Gejala Darah Tinggi

Darah Tinggi Hindari Makanan Berlemak & Alkohol

Untuk mencegah terjadinya darah tinggi atau hipertensi terjadi pada anda sebaiknya kontrol berat badan, orang yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan cenderung berisiko mengalami tekanan darah tinggi atau hipertensi. Atur pola makan dan jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan berlemak dan minuman beralkohol.

Perbanyak Konsumsi Buah Dan Sayuran

Kandungan vitamin, mineral, serat, dan antioksidan dalam buah dan sayur berguna untuk menstabilkan tekanan darah sehingga terhindar dari darah tinggi atau hipertensi. Buah ketimun sangat efektif digunakan untuk obat darah tinggi, kandungan airnya yang banyak sangat menyegarkan dan mencegah terjadinya darah tinggi.

Olahraga

Rutin berolah raga membantu metabolisme tubuh yang berjalan dengan baik efektif mengatasi dan mengobati masalah darah tinggi.

Related : Darah Tinggi

0 Komentar untuk "Darah Tinggi"